Tanda-tanda Pasangan Cuma Butuh, Bukan Cinta
Sumber foto: Pexels

Tanda-tanda Pasangan Cuma Butuh, Bukan Cinta

Selasa, 15 Sep 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Tak semua hubungan asmara yang dijalani di dalamnya memiliki sepasang kekasih yang saling cinta satu sama lain. Ada juga yang hanya saling membutuhkan satu sama lain, tanpa adanya rasa cinta di antara keduanya. Hal seperti ini pun berlaku pada hubunganmu.

Jika kamu belum yakin dengan hubunganmu selama ini bersama pasangan, apakah saling mencintai atau membutuhkan saja, maka ada beberapa tanda tunjukkan hubungan kalian hanya saling membutuhkan bukan cinta.

Hubungan sebatas status

Hubungan yang kamu jalani bersamanya tidak memiliki kedekatan emosional satu sama lain dan hanya sebatas status hubungan saja. Kemesraan yang kamu dan dia lakukan pun hanya diperlihatkan pada publik saja. 

Tidak ada rasa cemburu

Jika pasangan kekasih yang saling mencintai, mereka akan cemburu saat pasangannya menyukai sosok yang lain. Namun, berbeda bila hubungan hanya saling membutuhkan saja. Baik kamu maupun dia, tidak akan pernah marah, atau cemburu saat salah satu di antara kalian menyukai orang lain, bahkan jalan bareng.

Kalian saling membutuhkan

Alasan hubunganmu dan dia bisa bertahan sampai sekarang, meski sudah tidak ada rasa cinta lagi, tidak lain adalah kalian saling membutuhkan satu sama lain. 

Kalian selalu lengket

Kedekatan kamu dengannya selama ini tidak bisa terpisahkan oleh jarak. Harus selalu dekat dan tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh. Makanya, bila salah satu dari kalian pergi jauh, maka sebisa mungkin, entah kamu maupun dia akan ikut dan tak ingin saling jauh satu sama lain.

Merasa kesepian

Ketika kamu sudah saling membutuhkan, maka kamu juga sudah saling bergantung hidup satu sama lain. Tidak heran bila kamu takut merasa kesepian bila harus putus putus dengannya hanya karena tidak punya rasa cinta. Akhirnya, kamu memilih bertahan karena saling membutuhkan satu sama lain. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...