Tanda-tanda Pasangan ingin Berpisah

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tanda-tanda Pasangan ingin Berpisah
Winnetnews.com -  Mungkin saat ini kamu berpikir hubunganmu sedang baik-baik saja, tapi menyadari ada sedikit perubahan dari pasangan yang tidak biasa. Hati-hati, bisa saja ini sebenarnya adalah tanda bahwa ia ingin putus. 

Menyimpan rahasia

Mungkin ia sedang menyimpan rahasia untuk memberikan kejutan spesial untuk kamu. 
Tapi, kalau pacar mulai menyembunyikan handphone-nya tanpa alasan jelas, apalagi mulai memiliki akun berbeda untuk media sosial, kemungkinan ia memiliki sesuatu yang tak ingin kamu tahu. 

Suka mengganti topik

Saat kalian masuk dalam sebuah topik bahasan yang sensitif, ia akan langsung mengganti arah pembicaraan. Sebagai pasangannya, tentu kamu akan menyadari perubahan ini dari sang pacar.

Mulai kasar dan cuek

Tak ada hubungan yang lepas dari pertengkaran. Semua orang pasti mengalaminya dan justru bisa membuat hubungan lebih kuat. Namun, jika pertengkaran tersebut dilakukan dengan gaya bicara bahkan tindakan kasar, ini berarti pasangan sudah tidak menghargai kamu.

Tidak perhatian

Mungkin ia memang sedang sibuk dengan proyek baru di kantor sehingga tak bisa memberikan perhatian yang cukup seperti dulu. Ini wajar saja jika dilakukan dalam periode tertentu. Tapi, jika ia tiba-tiba berubah dingin setiap bertemu denganmu atau setiap kamu minta diperhatikan

Sulit berkomunikasi

Pada awal hubungan, pasangan selalu semangat menghubungimu. Namun, akhir-akhir ini ia mulai jarang mengirimkan chat atau menelepon. Kalau ia bisa memberikan alasan yang jelas dan masuk akal, mungkin kamu masih bisa menerimanya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...