Tanda-tanda Pasangan Sedang Berselingkuh dengan Teman Kantor
Sumber foto: Popbela

Tanda-tanda Pasangan Sedang Berselingkuh dengan Teman Kantor

Rabu, 1 Jul 2020 | 19:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Perselingkuhan adalah kegiatan yang tidak patut untuk dilakukan. Meski begitu masih banyak kita masih menemui pasangan yang berselingkuh. Berselingkuh bisa terjadi dimana, misalnya di tempat kerja.

Menghabiskan banyak waktu di kantor, tidak jarang kita bisa punya hubungan spesial dengan teman kantor atau atasan, apakah itu menjadi sahabat, mentor, bahkan bisa juga jadi selingkuh tanpa sadar, dilansir dari Womantalk, berikut ini tanda-tanda pasanganmu telah berselingkuh dengan teman kantornya.

Mulai membandingkan pasangan dengan teman kantornya

Ketika pasanganmu berselingkuh dengan teman kantornya ia  mulai membandingkan kamu dengan teman kantor. “Kok pasangan saya tidak semanis/sepintar/sebaik/seperhatian/setampan/selucu ini?.

Mulai berbohong

Ciri-ciri pasanganmu berselingkuh dengan rekan kantornya adalah mulai berbohong denganmu. Kebohongan dalam hubungan tidak akan berakhir baik, apalagi bila kamu tahu pasangan menyembunyikan sesuatu dan melakukan hal yang bisa menyakiti hubungan dan perasaan pasangan.

Mendahulukan teman kantornya

Pasanganmu tidak lagi bercerita pada pasangan, saat ada apa-apa, saat senang/sedih/marah/butuh curhat, kamu mencari si teman kantor, padahal pasangan apalagi suami harusnya jadi sahabat dan orang kepercayaan terdekat kamu.

Mulai menutup-nutupi hubungan kamu yang sebenarnya

Ketika pasanganmu berselingkuh dengan rekan kerjanya, ia pun mulai sadar bahwa hubungannya dan si teman kantor ini jadi omongan di kantor, maka ia mulai bohong, menutup-nutupi, dan mengatur strategi agar tidak terlihat selalu bersama, kucing-kucingan dengan seisi kantor.

Berdandan lebih

Secara professional, orang yang bekerja di kantoran memang harus berpakaian rapi atau peduli akan penampilannya. Namun Mama patut curiga jika pasangan menjadi sangat memerhatikan penampilannya saat apergi bekerja, terlebih jika gaya tersebut diluar kepribadian pasanganmu.

Pasanganmu berubah

Pasangan belakangan memiliki perubahan perilaku atau jarang bercerita seperti biasanya? Wah, bisa jadi pasanganmu punya selingkuhan.  Sebab saat memiliki hubungan emosional yang kuat dengan orang lain, pasangan cenderung akan menceritakan sesuatu kepada orang tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...