Tanda-tanda Pasangan Sudah Tidak Menghargai Kamu
Foto:Pexels

Tanda-tanda Pasangan Sudah Tidak Menghargai Kamu

Senin, 11 Okt 2021 | 20:00 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Cinta aja gak cukup untuk memastikan hubungan asmara yang sedang kamu jalani bisa berjalan dengan awet. Ada hal lain yang juga mesti kamu pentingkan, yakni saling menghargai.


Tidak perhatian

Usia kalian memang masih muda. Jadi, wajar ketika ada banyak hal yang ingin dicoba atau dilakukan. Dan hubungan yang baik, seharusnya memang gak menghalangi untuk mencapai impian pribadi, bukan?

Sering basa-basi

Di antara hal yang menantang dalam hubungan, adalah bagaimana menyatukan dua kepala. Pastilah kamu dan dia pernah berada di titik, di mana pendapat kalian berbeda. 

Melupakan batasan

Hubungan yang sehat akan terjadi, apabila kalian dapat menghargai batasan yang dimiliki masing-masing. Dan untuk bisa mewujudkan ini, butuh sikap saling menghargai.

Dia sering berbohong

Gak ada hubungan yang bisa berjalan dengan baik, apabila ada pihak yang kerap berbohong. Kebiasaan berbohong, menunjukkan kalau pasangan hanya memikirkan kepentingan dirinya saja, dan gak mikir gimana dampak perilakunya tersebut terhadap rusaknya kepercayaan yang kamu punya, atau efeknya terhadap hubungan kalian.

Jadi Tidak Aman

Hubungan yang baik, semestinya membuatmu nyaman dan tenang untuk bisa menceritakan berbagai hal kepada pasangan. Termasuk hal-hal yang selama ini berusaha kamu simpan, yakni insecurity yang kamu rasakan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...