Tanda-tanda Pasanganmu Adalah Pria yang Setia
Sumber foto:Unsplash

Tanda-tanda Pasanganmu Adalah Pria yang Setia

Selasa, 7 Jul 2020 | 19:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kepercayaan dalam suatu hubungan sangat perlu dilakukan baik itu pria maupun wanita. Menjalin hubungan dengan seseorang tidak bisa lepas dari rasa curiga. Apalagi kalau kebersamaan kamu dengan sang pacar masih seumur jagung. Kamu belum tahu betul bagaimana sifat-sifatnya, padahal kepercayaan adalah landasan utama yang harusnya bisa menjaga hubungan kita dan pasangan. Dilansir dari Blode, berikut ini tanda-tanda pasanganmu adalah pria yang bisa dipercaya.

Menghormati teman dan keluargamu

Pria yang bener-benar setia padamu adalah mereka yang benar bisa dipercaya dan selalu memikirkan hubungan jangka panjang. Mereka yang memikirkan hubungan jangka panjang selalu ingin dekat dengan keluarga dan teman-teman pasangannya.

Menjawab semua pertanyaan

Jika mereka mengelak dari pertanyaan tertentu artinya ada sesuatu yang disembunyikan, termasuk pertanyaan tentang masa lalunya atau dengan mantan. Jika mereka berbalik menyudutkanmu karena terus bertanya, fix ada sesuatu yang nggak beres dalam dirinya.

Dia mau berbagai perasaannya

Pria yang bisa dipercaya adalah dia mau bercerita ketika sedang mengalami masalah dan berbagi kebahagiaan juga ketika sedang mengalami hal menyenangkan. Dia tidak segan meminta pendapatmu ketika sedang sulit membuat keputusan.

Tidak menyembunyikan ponselnya

Setiap hubungan juga harus menghargai privasi, termasuk ponsel kita. Tapi, menyembunyikan ponsel juga bukan gelagat yang baik. Toh, kalaupun memang tidak melakukan hal buruk, kenapa harus disembunyikan, kan?

Semua orang tahu hubungan kalian berdua

Apakah pasanganmu tipe yang tak mau mempublish hubungan kalian di media sosial? Dia tidak mau menjalin status hubungan denganmu di media sosial? Mungkin dia sedang menjaga privasi. Tapi kalau dia tidak pernah memperkenalkan kamu ke teman dan keluarga, selalu ingin kencan sembunyi-sembunyi, bisa jadi dia sedang membohongimu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...