Tanda-tanda Pasanganmu Belum Move On dari Mantan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tanda-tanda Pasanganmu Belum Move On dari Mantan
Sumber:Unsplash

Winnetnews.com -  Hubungan percintaan memang tidak selalu berjalan mulus. Ada bahagia hingga berbunga-bunga, juga ada marah kesal dan cemburu.

Apalagi jika si dia masih mencintai mantan kekasihnya padahal sudah menjalin hubungan denganmu.

Dilansir dari Cosmopolitan berikut ini tanda-tanda pasanganmu belum move on dari mantan kekasihnya.

Membandingkanmu dengan mantannya

Ini adalah salah satu tanda yang menyebalkan. Apalagi saat bertengkar kemudian kekasihmu membandingkanmu dengan mantan pacarnya.

Tapi seringkali itu memang disengaja, tetapi jika kekasihmu melakukannya secara tidak sadar maka itu bisa jadi dia masih mencintai mantan kekasihnya.

Masih membela mantannya

Ada perbedaan mendasar antara sikap menghormati mantan kekasih dengan membela. Di depan pasangan misalnya, pasangan tidak menjelek-jelekkan mantan dan malah membela dengan sudut pandang yang tidak adil. Ini mencerminkan bahwa kekasihmu tidak menghargai perasaan kamu.

Sering bermimpi mantannya

Biasanya ini tanda yang jarang diceritakan pasangan kepadamu. Tetapi jika dia mengungkapkannya kepadamu, maka sang mantan memberikan peran penting dalam hidupnya.

Karena mimpi sendiri memainkan peran penting dalam hidup seseorang.

Diam-diam masih berhubungan dengan mantannya

Ini adalah tanda kekasihmu masih menguntit mantan pacarnya di media sosial atau di tempat lain. Karena jika kekasihmu tidak memikirkan mantannya dia tidak akan mau tahu apa yang yang dilakukan mantan pacarnya terhadap orang lain.

Selalu membicarakan mantannya

Salah satu cara paling mudah untuk mengetahui apakah kekasihmu masih memiliki perasaan terhadap mantan pacarnya yaitu dengan cara mengamati dia berbicara tentang mantannya.

Jika ia masih memiliki perasaan pada mantannya, dia akan membicarakan mantannya dengan nada antusias dan memuja, karena itu mencerminkan bagaimana perasaannya untuk mantan kekasih.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...