Tanda-tanda Pasanganmu Benar-benar Sayang
Sumber:Unsplash

Tanda-tanda Pasanganmu Benar-benar Sayang

Selasa, 12 Mei 2020 | 20:25 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Bahasa tubuh juga bisa menunjukkan perasaan sesungguhnya. Ini pula yang kerap dilakukan para pria dalam mengutarakan isi hatinya.

Kelihatannya mungkin mereka cuek, tetapi sebenarnya mereka benar-benar sayang pada kamu.

Kamu ada di dalam pikirannya

Kalau tiba-tiba dia menelpon kamu di sela waktu kerja, hanya untuk menanyakan kabar kamu, ini menandakan dia memang sayang pada kamu.

Selain menelpon, hal-hal kecil lainnya bisa menunjukkan kamu ada dalam pikirannya, seperti tiba-tiba mengirimkan makanan ke kantor kamu.

Peduli dengan keluarga

Dia tidak hanya memperhatikan kamu, tetapi juga keluarga kamu. Bila dia benar-benar sayang, dia akan menunjukkan kepeduliannya pada keluarga kamu. Ini menandakan kamu sudah menjadi bagian dari masa depannya.

Mau mengalah

Cinta bisa melembutkan hati yang keras. Dia mengajarkan kamu untuk mengendalikan rasa ego dan belajar untuk berkompromi. Kalau dari sikapnya ini sudah terlihat, maka memang dia sayang pada kamu.

Tidak lari dari pertengkaran

Hubungan percintaan memang tidak ada yang sempurna. Pertengkaran bisa saja terjadi.

Kalau dia menghadapi pertengkaran tersebut, bahkan mau minta maaf ketika salah, ini tanda dia memang sayang pada kamu. Dia akan berusaha mencari solusi demi memperkuat hubungan tersebut.

Dia tidak ragu mengatakan terima kasih

Mungkin dia jarang mengatakan cinta, tetapi dia tidak lupa mengucapkan terima kasih atas semua yang kamu lakukan. Ini menandakan kamu memang ada di hatinya dan benar-benar tulus mencintai kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...