Tanda-tanda Pasanganmu Sedang Mencari Wanita Lain
Sumber foto:Unsplash

Tanda-tanda Pasanganmu Sedang Mencari Wanita Lain

Rabu, 12 Agt 2020 | 19:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Rasa bosan dalam menjalin suatu hubungan adalah hal yang sangat wajar. Namun, jika rasa bosan itu selalu mendominasi hubungan dibandingkan rasa sayang terhadap pasangan, tentu hal ini akan jadi masalah.  

Meski begitu, kamu bisa mengenali tanda-tanda pasanganmu sedang bosan, ingin mengakhiri hubungan, bahkan sedang mencari wanita lain. 

Berubah menjadi pendiam

Kamu dan dia biasanya memiliki obrolan panjang dan asik. Bahkan ketika percakapan telah mentok, di antara kalian pasti selalu bisa membuat topik baru. Tetapi belakangan ini dia hanya merespons sangat singkat, seperti “ok” atau “keren”. Menerima jawaban satu huruf atau satu kata sangat membuat frustasi. 

Dia tidak berusaha

Pasanganmu dulu sangat bersemangat dan penuh energi, tapi akhir-akhir ini dia sepertinya tidak mau repot-repot mengumpulkan energi untuk bertemu denganmu. 

Ada saja alasan yang dia mampu tutupi, seperti sibuk lembur kerja, kumpul dengan teman, atau masalah keluarga. Tetapi kamu dapat merasakan bahwa dia ingin selalu menghindarimu. 

Dia mengalihkan wajahnya darimu

Saat kamu menghabiskan waktu dengan pacar, dia selalu melihat-lihat sekeliling dibandingkan dengan memperhatikan wajahmu. Bahkan yang lebih menyebalkan dia mungkin melihat wanita lain yang masuk ke restoran tempat kalian makan malam, atau dia lebih fokus pada handphonenya seolah-olah ada pesan yang tidak bisa diabaikan. 

Dia kehilangan gairah

Kamu perlahan menyadari bahwa beberapa kencan sudah terasa hambar, dan kamu selalu menjadi pihak yang mengajaknya untuk keluar. Bahkan, kamu tidak dapat mengingat kapan terakhir kali dia mengajakmu kencan, seperti makan malam di restoran romantic atau hanya menonton film.

Dia tidak menganggap kamu ada

Suatu waktu kamu sedang main ke rumahnya, alih-alih menyambutmu, dia malah asyik dengan dunianya sendiri dan meninggalkanmu. Harus disampaikan bahwa dia tidak hanya jelas-jelas bosan, tetapi dia lebih terlihat menghiraukan kehadiranmu. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...