Tanda-tanda Pasanganmu Sudah Tak Cinta Lagi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Tanda-tanda Pasanganmu Sudah Tak Cinta Lagi Foto: Pexels

Winnetnews.com - Hubungan sesama manusia terkadang sulit untuk dimengerti. Sama seperti suatu hubungan percintaan. Ketika sudah menikah semua pasangan tentunya mengharapkan pernikahan yang langgeng sampai kakek nenek. Tapi, kamu tak bisa berharap kalau suamimu, orang yang setiap hari kamu lihat ketika bangun tidur terus cocok dan mau menerima segala kekuranganmu.

Mungkin kamu menginginkan hubungan yang stabil dan komitmen yang kuat dari waktu ke waktu dari pasangan, tapi bisa jadi pasanganmu tidak memikirkan hal yang sama. Tidak jarang saat sudah menjalaninya, berbagai masalah sering datang, yang dapat membuat perasaan berubah, hubungan pun berubah. Dikutip dari Fimela, kenali 5 tanda di bawah ini yang menunjukan kalau pasanganmu sudah tak cinta lagi.

Sering membandingkanmu

Tidak satu orang pun di dunia ini yang suka dibandingkan dengan orang lain. Kalau semakin hari dia makin sering membandingkanmu dengan istri orang lain, kamu patut waspada karena pintu perceraian akan semakin besar. Membandingkan pasangan bisa jadi awal dari pertengkaran. Saat pertengkaran terus terjadi ujung-ujungnya yang ada hanya perceraian.

Lebih memilih sendiri daripada bersamamu

Biasanya saat api cinta sudah tak besar lagi, pasanganmu tidak lagi merasa nyaman menghabiskan waktu bersamamu, dia akan lebih sering untuk melakukan berbagai hal sendirian. Kalau sebelumnya pasangan selalu tidak sabar untuk segera pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama sepanjang malam, kini dia seakan selalu punya alasan untuk terus berada di luar rumah.

Apa Reaksi Kamu?