Tanda-tanda Pria Modus yang Tidak Serius
Sumber foto:Unsplash

Tanda-tanda Pria Modus yang Tidak Serius

Jumat, 20 Nov 2020 | 19:32 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Pada umumnya untuk mendapatkan hari wanitanya, para pria melakukan segaal cara. Mulai dari menghubungi di tengah malam, menanyakan kabar, bahkan mengirimkan kejutan-kejutan kecil ke rumah. Apa kamu pernah mengalaminya? Tak dipungkiri hal-hal itu mungkin akan membuat wanita merasa senang dan dicintai. Kenali tanda-tanda pria hanya modus dan tidak serius.

 

Dia hanya menggodamu

Begitu juga saat dia menggoda. Meskipun banyak kata-kara romantis darinya yang memenuhi ruang chatmu, jangan terbuai oleh itu semua jika dia tidak benar-benar berusaha mengajakmu keluar rumah dan mengenalkanmu ke teman-temannya.

Dia tidak mau berkencan

Biasanya pria yang modus tidak mau berkencan dengan kamu. Dia biasanya akan mengeluarkan kata-kata bahwa dirinya belum tertarik menjalin hubungan serius dengan siapapun. Tapi kata itu justru berbalik dengan sikapnya yang justru menarik perhatianmu.

Mengawasi tanpa serius

Mungkin seketika kamu akan terkejut setelah mendengar pengakuannya yang tak ingin memiliki hubungan serius bersama siapapun. Tapi, hal ini lebih baik dibandingkan hanya menggantungkan hubungan dan berprinsip 'let it flow' bersamamu.

Dia sulit jatuh cinta

Pria yang modus pada umumnya sulit jatuh cinta. Pasalnya, kata-kata ini bisa jadi jujur atau hanya pancingan agar terobsesi membuatnya merasakan keindahan cinta, terutama padamu. Dan jika kamu memakan kalimat ini, bersiaplah untuk berjuang lebih banyak darinya. Bahkan merasa putus cinta sebelum menjalin hubungan apapun dengannya.

Terus menghubungi, tapi tak mau bertemu

Meskipun handphonemu sering mendapatkan pesan dan telfon masuk darinya, itu belum bisa membuktikan bahwa dia sedang memperjuangkanmu. Semua pria bisa melakukannya, jika mereka mau.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...