Tanda-tanda Pria Tidak Menyukai Kamu
Sumber foto:Pexels

Tanda-tanda Pria Tidak Menyukai Kamu

Selasa, 15 Sep 2020 | 19:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Tahukah kamu kalau salah satu cara terbaik untuk mencari tahu ketertarikan seseorang padamu adalah lewat bahasa tubuhnya, terutama saat dia berada di dekatmu. 

Ada banyak gerak-gerik halus yang ditunjukkan saat seseorang tidak tertarik. Bahkan, sering kali tanda ini dilakukan secara tidak sadar. 

Tidak ada kontak mata

Pendengar yang baik tentunya akan melakukan banyak kontak mata dengan lawan bicaranya. Untuk itu, gestur yang satu ini seharusnya mudah untuk dikenali. Seseorang yang menyukaimu seharusnya akan menghadap ke arahmu dan ketika berbicara bersama.

Tidak memperhatikan kamu

Coba, deh, perhatikan caranya merespons cerita yang kamu bicarakan dengannya. Apakah dia hanya menanggapi dengan singkat? Atau ekspresi wajahnya tidak menyenangkan? Kalau ternyata dia sering tidak memperhatikanmu, bisa jadi dia tidak tertarik padamu. 

Menjaga jarak denganmu

Tanda yang satu ini bisa kamu amati saat kalian sedang bersama teman atau orang lain. Saat merasa tertarik, umumnya pria akan berusaha menghapus celah jarak di antara kalian. Misalnya berusaha duduk atau berdiri di dekatmu. 

Tidak tampil rapi saat bersamamu

Ketika seorang tertarik denganmu tentu dia akan mempersiapkan penampilan terbaiknya, mulai dari menyisir rambutnya hingga berpakaian rapi. 

Tapi kalau ternyata dia tidak pernah berusaha terlihat rapi atau bahkan percaya diri dengan penampilan yang berantakan saat bertemu denganmu kemungkinan dia tida ingin menarik perhatianmu.

HTidak ada kontak fisik

Kalau dia tidak pernah melakukan kontak fisik denganmu, bahkan untuk sekadar tos, kemungkinan dia tidak tertarik kepadamu. 

Padahal sentuhan fisik seperti genggaman, sentuhan, atau mendorong saat bercanda merupakan cara berinteraksi yang umum dilakukan jika seseorang merasa ingin dekat denganmu. Jika selama ini kontak fisik yang pernah terjadi sebatas jabat tangan, jelas tidak ada kontak fisik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...