Tanda-tanda Pria yang Tidak Serius
Foto:Pixabay

Tanda-tanda Pria yang Tidak Serius

Selasa, 12 Jan 2021 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Dalam menjalin hubungan tentunya ada berbagao tujuan yang ingin diraih seseorang. Ada yang hanya ingin bersenang-senang namun ada juga yang mau serius. Jika kamu termasuk kelompok yang terakhir, maka perlu mengenali apakah pasanganmu selama ini memiliki pemikiran yang sama, atau justru ia hanya ingin bersenang-senang.  Oleh karena itu, kenali tanda-tanda pria yang tidak serius.

Kamu tidak diprioritaskan

Tanda yang menunjukkan dia tidak serius adalah menjadikanmu prioritas yang kesekian. Kehadirannya jarang sekali ada ketika kamu sedang sangat membutuhkannya. Kalau bukan kamu yang telepon atau beri pesan duluan, bisa dihitung dengan jari, kapan ia mulai percakapan, atau sekedar menanyakan kabar.

Tertutup

Seseorang yang berniat serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan, maka tahap yang biasa dilalui adalah mengenalkan dirimu atau dirinya ke keluarga masing-masing. Kecuali, jika ada kondisi yang tidak memungkinkan. Misalnya, hubungan antara dia dengan keluarga yang tidak baik, atau keluarga yang terpisah jarak sangat jauh.

Tidak suka bicara masa depan

Tanda lain yang bisa jadi bukti bahwa kamu hanya dijadikan pasangan untuk bersenang-senang saja adalah, keengganannya untuk membicarakan perihal masa depan. Setiap kali kamu membawa topik pernikahan, banyak sekali alasan yang ia sampaikan.

 

Kurang peka

Setiap orang memang punya kesibukan masing-masing dan tidak bisa berharap akan selalu standby dengan HP-nya. Tapi, kalau orang jatuh cinta dan benar-benar memprioritaskan pasangannya, sebisa mungkin, ia akan selalu menjawab pesan dengan cepat. Kecuali memang sedang sibuk. Kurang tanggap dalam menjawab pesan, kalau sudah jadi kebiasaan, maka harusnya kamu tak lagi menutup mata.

Tidak ada niat baik

Kalau dari awal sebelum menjalin hubungan, ia sudah terus terang mengungkapkan alasan untuk bersama denganmu hanya demi bersenang-senang, maka jangan menggantungkan harapan terlalu tinggi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...