Tanda-tanda Pria yang Tulus Mencintai
Foto:Pexels

Tanda-tanda Pria yang Tulus Mencintai

Senin, 5 Apr 2021 | 19:34 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kita hidup di zaman ketika setiap orang berusaha mengambil kesempatan dalam berbagai situasi.

Itulah mengapa, banyak wanita mengalami kesulitan dalam menilai apakah pria yang menjadi tambatan hatinya benar-benar tulus dengan perasaannya, atau ada motif lain.

Menjadikanmu prioritasnya

Sesibuk apa pun jadwalnya, ia berusaha selalu menyempatkan untuk memberimu pesan atau sekadar menelepon menanyakan kabar. 

Ketika kamu sedang berada dalam kesulitan, ia akan selalu hadir menemani dan memberimu kekuatan untuk melewati hal sulit yang sedang kamu alami.

Penuh kompromi

Banyak pria yang tetap mempertahankan sikap keras kepalanya saat berhubungan. Maunya menang terus, ingin pendapatnya yang selalu didengar, kompromi terasa asing di telinga.

Bersikap terbuka

Umumnya, pria cenderung tertutup dalam urusan pribadi. Ada pasangan yang sudah berhubungan lama, tapi sang perempuan masih nggak tahu keluarganya seperti apa. 

Dia mengingat terus kamu

Pria yang tulus akan menghormati pasangannya, di antaranya dengan memperhatikan benar-benar tiap kali perempuan yang dicintainya berbicara. 

Dia pun jadi tahu apa yang jadi kesukaanmu, apa yang kamu benci, bagaimana perasaanmu terhadap orang-orang di sekitarmu, dan sebagainya.

Menunjukan perhatianmu

Perasaannya yang tulus padamu membuatnya tak ragu untuk menunjukkan perhatian pada temanmu yang kamu beritahu sedang mengalami situasi sulit, atau pada keluargamu yang saat ini sedang sakit.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...