Tanda-tanda Wanita Sudah Move On dari Mantan
Foto:Pexels

Tanda-tanda Wanita Sudah Move On dari Mantan

Rabu, 7 Apr 2021 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Tidak semua orang dapat melupakan kenangan indah bersama sang mantan. Bayangan masa lalu selalu muncul secara tiba-tiba hingga kamu sulit melepas kenangan bersamanya. 

Namun, tak perlu khawatir karena secara perlahan kamu dapat melupakannya.  Tetapi, sebelum kamu memang benar-benar dapat melupakannya, kamu perlu mengeceknya terlebih dahulu. 

Tidak stalking lagi

Awal mula kamu memutuskan hubungan dengan mantanmu, setiap malam kamu selalu stalking media sosial mantanmu tanpa disadari. Namun, jika kamu memang telah berhasil melupakannya pastinya kamu sudah tidak lagi melihat perkembangan media sosialnya.

Sudah tidak menangis

Wajar jika kamu menangisinya setelah putus cinta. Namun, kamu akan dianggap sudah dapat melupakannya jika kamu telah berhasil tidak lagi menangisinya setiap memikirkan kenanganmu bersamanya. 

Tidak sayang lagi

Untuk kamu yang memiliki mantan satu kampus atau kantor, tentunya kamu tidak akan bereaksi yang berlebihan dan juga rasa sayang terhadapnya.

 Kamu juga akan menganggap dirinya sebagai orang biasa atau teman lama saja.

Mencari Pasangan yang Baru

JIka kamu mulai mencari pasangan yang baru untuk hidup bersamamu di kemudian hari.

 Artinya kamu sudah dapat melupakannya dan berani mengambil keputusan yang lebih baik. Perlu diingat bahwa di luar sana masih banyak yang dapat kamu temui untuk menjalankan hubungan bersamamu.

Sudah berani

Jika kamu sudah move on terhadap mantan. Pastinya kamu akan memilih untuk fokus dalam mengejar mimpimu di masa depan. Oleh karena itu, kamu jangan khawatir lagi karena karirmu akan membawamu ke tempat yang lebih baik lagi sehingga kamu akan mudah move on dan siap terjun ke dunia yang baru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...