Tandang ke Atletico, Barca Tanpa Pendukung

Gunawan Wibisono
Kamis, 05 Oktober 2017 10:06 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Kamis, 05 Oktober 2017 10:06 WIB
Image Tandang ke Atletico, Barca Tanpa Pendukung
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Barcelona kembali tampil tanpa pendukung saat tandang ke Atletico Madrid. Setelah sebelumnya juga tanpa pendukung saat menjamu Las Palmas pekan lalu.

Barca menghadapi Atletico di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Pertandingan akan digelar di Wanda Metropolitano, stadion baru Atletico, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

Di laga itu, Barca tidak akan mendapat dukungan dari suporternya. Atletico selaku tuan rumah, rupanya tidak menyediakan alokasi tiket untuk fans Barca.

Penyebabnya adalah Stadion Wanda Metropolitano mengalami kendala dari segi logistik. Alhasil, mereka membatalkan tiket yang sebelumnya sudah ditawarkan kepada fans lawan.

"Karena masalah logistik di Stadion Wanda Metropolitano yang baru, Atletico de Madrid tidak dapat menyediakan tiket yang sebelumnya ditawarkan ke klub pendukung FC Barcelona menjelang pertandingan La Liga pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober," demikian pernyatan resmi Barca.

"Oleh karena itu, semua tiket pendukung klub FC Barcelona untuk pertandingan nanti dibatalkan."

Laga melawan Atletico pun jadi yang kedua dilewati Barca tanpa kehadiran pendukung. Sebelumnya saat menghadapi Las Palmas di Camp Nou akhir pekan lalu.

Barca bermain tanpa penonton saat menghadapi Las Palmas lantaran tensi politik yang sedang tinggi di Catalunya. Warga Catalunya sedang mendesak referendum untuk memisahkan diri dari Spanyol.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Pose Migran Trend Baru di Instagram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.