(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tanggal 31 Desember Dukuh Atas-Patung Kuda Ditutup Pukul 18.00

Rusmanto
Rusmanto

Tanggal 31 Desember Dukuh Atas-Patung Kuda Ditutup Pukul 18.00
WinNetNews.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, pergantian tahun kali ini juga akan ada malam bebas kendaraan (car free night) di jalur Sudirman. Jalur Sudirman hingga Thamrin akan ditutup bagi kendaraan mulai pukul 18.00 WIB pada tanggal 31 Desember.

"Khusus tahun ini, jalur car free night dibatasi dari Dukuh Atas-HI sampai Patung Kuda, kita tutup jalan mulai pukul 18.00 WIB," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (39/12/2015).

Pengendara yang hendak menuju ke gedung sekitar jalur tersebut akan dialihkan ke kiri jalan. Sejumlah polisi lalu lintas juga disiagakan di lokasi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan car free night tahun ini, Pemprov DKI tidak menyediakan panggung hiburan di sepanjang jalur tersebut. Puncak perayaan pergantian tahun akan diselenggarakan secara terpusat di kawasan Ancol.

"Car free night tetap ada, tetapi tidak ada panggung hiburan. Masyarakat boleh berjalan kaki dengan bebas di lokasi sampai dini hari," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati malam pergantian tahun di car free night disarankan untuk memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir yang telah disediakan seperti di Parkir Timur Senayan, parkir IRTI Monas dan parkiran Masjid Istiqlal.

Polda Metro Jaya juga tengah berkoordinasi dengan pengelola gedung di sepanjang jalur car free night untuk memberikan akses parkir bagi masyarakat yang ingin menikmati malam tahun baru di lokasi tersebut.

disadur dari situs detik news

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});