Tanggal Kiamat Diungkap Melalui Ramalan Leonardo da Vinci

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Tanggal Kiamat Diungkap Melalui Ramalan Leonardo da Vinci Sumber foto: Google
Winnetnews.com - Seniman Leonardo da Vinci yang biasa dikenal sebagai seniman asal Italia ini telah dianggap sebagai salah satu orang jenius terhebat di dunia.

Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah “Mona Lisa”, dengan pujian yang ia dapatkan dikarenakan keindahan dan kesempurnaan anatomi yang ia tuangkan melalui karyanya.

Namun, yang menjadi topik pembahasan akhir-akhir ini seperti yang dikutip dari Express, pada Jumat (29/3/19), karya da Vinci mencuri perhatian. Karya agung tersebut memiliki pesan apokaliptik yang dilaporkan melalui dekripsi karyanya tersebut.

Karya da Vinci yang bernama “The Last Supper” atau Penjamuan Terakhir tersebut menggambarkan beberapa jam makan terakhir yang dilakukan oleh Yesus Kristus kepada rasul-rasulnya. Kisah ini kabarnya telah digambarkan dalam Injil Yohanes, 13:21.

Adegan yang ada pada ‘Penjamuan Terakhir’ tersebut menunjukkan para rasul yang bereaksi saat Yesus mengumumkan bagaimana salah satu diantara mereka akan mengkhianatinya.

Tetapi, baru saja analisis mengenai ungkapan pesan kedua di dalam karyanya itu diungkapkan dan ternyata memiliki pesan yang jauh lebih menyeramkan. Dalam lukisan tersebut terdapat dokumentasi tanggal pasti dunia akan berakhir.

Peniliti yang berasal dari Vatikan ungkapkan bahwa kiamat akan tiba pada 1 November 4006, dengan analisis cermat terhadap lukisan tersebut. Ia menggambarkan bagaimana jendela setengah bulan pusat di atas ikon Kristen memiliki teka-teki “matematika dan astrologi”.

Dalam penelitian tersebut menyebut da Vinci telah meramalkan kiamat akan terjadi dalam “banjir universal” yang akan dimulai pada 21 Maret 4006 dan akan berakhir pada 1 November 4006.

 

Apa Reaksi Kamu?