Tanggal Rilis 'Dune' Mundur Hingga Oktober 2021
Foto: Warner Bros

Tanggal Rilis 'Dune' Mundur Hingga Oktober 2021

Selasa, 6 Okt 2020 | 08:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Para penggemar yang telah menantikan film 'Dune', sepertinya harus bersabar. Pasalnya, Warner Bros. dan Legendary Pictures memutuskan untuk menunda tanggal perilisan film garapan Denis Villenueve.

Mengutip Entrtainment Weekly, mundurnya tanggal perilisan tersebut terjadi akibat pandemi virus corona yamg belum mereda. Dilaporkan bahwa film yang awalnya akan rilis pada 18 Desember mendatang ini, akan ditunda hingga 1 Oktober 2021 mendatang. 

Juru bicara studio Warner Bros., hingga saat ini enggan memberikan komentar terkait hal tersebut.

'Dune' merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Frank Herbet tahun 1965. Jalan ceritanya mengambil latar di masa depan di sebuah planet bernama Arrakis. Planet ini merupakan satu-satunya tempat di alam semesta yang menghasilkan “rempah-rempah”, suatu zat penting yang dibutuhkan untuk memperpanjang kehidupan manusia.

Saat perilisan trailer 'Dune' pada Septembee lalu, mereka tidak memasukan tanggal rilis dari film tersebut. Film ini dibintangi oleh Timothée Chalamet, Zendaya, Oscar Isaac, Javier Bardem, hingga Jason Momoa.

Mundurnya tanggal rilis 'Dune' menambah daftar jadwal film yang harus ditunda akibat pandemi global. Belum lama ini, 'No Time To Die' yang dijadwalkan untuk rilis pada November mendatang, harus ditunda hingga April 2021. Kemudian 'Fast and Furious' yang juga harus mundur menjadi Mei 2021.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...