Tanggal Tahap Open Beta Gundam Versus Udah Diumumin Nih..

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Tanggal Tahap Open Beta Gundam Versus Udah Diumumin Nih..

WinNetNews.com - Bandai Namco telah mengumumkan tahap open beta Gundam Versi untuk daerah Asia Tenggara. Tahap open beta tersebut akan dimulai pada 2 September pukul 14.00 WIB sampai dengan 4 September pukul 14.00 WIB. Para pemain yang ingin mengikutin tahap open beta tersebut sudah bisa melakukan pre-load mulai 29 Agustus mendatang. Open beta ini tidak butuh berlangganan PlayStation Plus.

Open beta tersebut akan mencakup konten seperti Player Match dan Casual Match (1vs1, 2vs2, 3vs3) pada mode online. Selain itu juga akan ada Ultimate Battle online maupun offline yang terdapat 15 misi online dan 30 misi offline. Trial Battle dan Free Battle mode offline juga akan turut dihadirkan pada tahap closed beta.

Gundam Versus telah dirilis lebih dulu di Jepang pada tanggal 6 Juli 2017 kemarin, dimana seri ini merupakan generasi kelima dari franchise Gundam setelah seri Gundan VS yang didalamnya akan menghadirkan pertempuran mobile suit 2 lawan 2 dan 3 lawan 3. Dengan masuknya peringkat pertama pada tangga penjualan game di Jepang, mengindikasikan bahwa Gundam Versus memiliki gameplay yang sangat menjanjikan dan diminati oleh gamer konsol PS4.

Rencananya Bandai Namco akan segera merilis Gundam Versus versi Inggris pada tanggal 29 September 2017 mendatang dan eksklusif pada PlayStation 4.

Apa Reaksi Kamu?