Tanggapan Agensi Kim Sae Ron & Tim Produksi 'Dear M' Usai Dirumorkan Ada Konflik!
Foto: Pinterest.com

Tanggapan Agensi Kim Sae Ron & Tim Produksi 'Dear M' Usai Dirumorkan Ada Konflik!

Kamis, 15 Okt 2020 | 11:17 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kim Sae Ron mengejutkan penggemar atas keputusannya untuk mundur dari drama KBS "Dear M". Banyak penggemar kecewa karena mereka sudah cukup lama menantikan comeback Kim Sae Ron di layar kaca.

Usai kabar hengkang dari "Dear M", rumor mulai menyebar yang menyebut bahwa adanya konflik terkait pemilihan pemeran utama wanita. Menurut laporan, konflik muncul setelah kru produksi mencantumkan nama Kim Sae Ron setelah dua lawan mainnya yakni Park Hye Soo dan Jaehyun NCT.

image0
Foto: Soompi.com

Urutan kredit pemeran merupakan masalah sensitif dalam industri film dan hiburan Korea. Beberapa drama Korea telah membuat daftar aktor dan aktris berdasarkan pengalaman akting mereka atau atau tahun debut.

Kim Sae Ron dirumorkan keluar dari drama karena masalah senioritas. Mengingat Park Hye Soo merupakan junior Kim Sae Ron di dunia akting, justru terpilih sebagai pemeran utama drama "Dear.M".

Kim Sae Ron sendiri lebih muda 6 tahun dari Park Hye Soo.

Tetapi soal pengalaman akting, Kim Sae Ron telah berkarir di dunia akting selama 11 tahun di berbagai drama dan film Korea. Sementara Park Hye Soo baru debut akting tahun 2015, yang berarti ia baru debut selama 5 tahub.

Menanggapi rumor ini, pihak produksi "Dear M" akhirnya angkat bicara. Mereka menyatakan, “Kedua belah pihak mencapai kesepakatan yang mulus dan memutuskan untuk saling mendukung. Sangat disayangkan rumor palsu ini muncul."

Di sisi lain, Gold Medalist selaku agensi Kim Sae Ron telah buka suara namun tidak bisa memberikan alasan detail karena itu merupakan masalah internal.

“Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari drama setelah berdiskusi dengan tim produksi. Kami tidak dapat memberikan alasan khusus karena ini adalah situasi internal, tetapi kedua belah pihak berkomunikasi dengan lancar," tutur perwakilan Gold Medalist.

Sementara itu, jajaran pemain "Dear M" yang kini telah dikonfirmasi adalah Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Bae Hyun Sung, Roh Jeong Eui, Eunbin CLC dan Lee Jin Hyuk UP10TION. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...