Tanggapan Fahri Hamzah Soal Polling di Twitter Fadli Zon

Oky
Oky

Tanggapan Fahri Hamzah Soal Polling di Twitter Fadli Zon Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Waketum Gerindra Fadli Zon menggelar polling head to head capres 2019 antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo, yang menghasilkan nama kedua sebagai pemenang. Ternyata, polling Fadli itu diintip koleganya di DPR, yaitu Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Cara Fahri mengintip polling Fadli cukup menarik. Dia menggunakan layar jumbo untuk mengakses aplikasi TweetDeck. Melalui aplikasi yang dibuka lewat layar jumbo, Fahri mengomentari hasil polling yang memenangkan Jokowi itu.

Fahri meyakini pengguna Twitter pusing oleh polling itu. Sebab, menurut Fahri, pilihan netizen hanya Prabowo dan Jokowi.

"Bukan (soal) Pak Jokowi yang menang, Twitter, itunya pusing kenapa pilihannya cuma dua, ha-ha-ha...," kata Fahri di ruang kerjanya, gedung Nusantara III lantai 4 kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Di layar jumbo tersebut, terlihat Jokowi unggul dengan perolehan 55 persen suara berbanding 45 persen raihan Prabowo. Sebanyak 30.336 pengguna Twitter mengikuti polling yang dibuka dalam rentang waktu pukul 07.17-13.20 WIB hari ini.

Apa Reaksi Kamu?