Tanggapan Istri Indra Bekti Soal Kasus Pelecehan Seksual Suaminya

Tanggapan Istri Indra Bekti Soal Kasus Pelecehan Seksual Suaminya

Senin, 1 Feb 2016 | 12:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Aldila Jelita menananggapi kabar tak sedap yang sedang menimpa suaminya, Indra Bekti atas tuduhan pelecehan seksual yang digembar-gemborkan oleh lelaki asal Lombok, Lalu Gigih Arsanofa.

Baca juga: Inilah Bukti Percakapan Indra Bekti dan Lalu Gigih

Dhila, sapaannya, tampaknya masih santai menghadapi pemberitaan begitu besar jika sang suami diduga telah melakukan pelecehan, apalagi belakangan beredar rekaman dua lelaki mirip suara Indra dan Gigih.

Alih-alih emosi, Dhila malah menuliskan kembali salah satu pernyataan terkenal dari khalifah Ali bin Abi Thalib melalui akun Twitter dan Pathnya.

image0

"Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu (Ali bin Abi thalib),"tulis dia lalu ingin menegaskan bahwa tak ada masalah di biduk rumah tangga mereka, "Love my family n bersyukur.."love u ayah sayang"

Di samping tulisan, dimuat foto kolase Indra dan Dhila yang tengah tersenyum manis ke arah kamera, lalu di bawahnya foto kedua putri mereka, Dafania Sahira Indrabekti

Amabell Eleanor.

Baca juga: IB Bantah Rekaman Percakapannya yang Bocor

Dilansir dari laman suara

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...