Tanggapan SBS & Starship Entertainment Soal Absennya Ahn Yujin dari MC 'Inkigayo'
Foto: instagram.com/_yujin_an

Tanggapan SBS & Starship Entertainment Soal Absennya Ahn Yujin dari MC 'Inkigayo'

Rabu, 13 Okt 2021 | 15:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Ahn Yujin kembali tidak tampil sebagai MC di program musik mingguan SBS Inkigayo. Padahal ia telah dinyatakan sembuh total dari Covid-19 sejak 16 September lalu. Rekan seagensinya, Jang Wonyoung yang juga terpapr Covid-19 di waktu bersamaan bahkan sudah menjadi MC baru untuk KBS Music Bank

Sejak Ahn Yujin hiatus untuk sementara, SBS Inkigayo telah mengundang berbagai idol K-Pop wanita sebagai MC khusus untuk menggantikan posisinya. Mulai dari Sieun STAYC, Jeon So Mi, Yuna ITZY, dan lainnya.

Absennya Ahn Yujin membuat namanya ramai diperbincangkan fans dan netizen di komunitas online. Para fans menuntut pernyataan resmi dari Starship Entertainment dan SBS Inkigayo

Menanggapi pertanyaan tentang kapan fans bisa melihat Ahn Yujin kembali ke Inkigayo, perwakilan SBS hanya memberikan jawaban singkat dan samar, "Belum dikonfirmasi."

Disisi lain, Starship Entertainment juga tak memberikan jawaban yang jelas terkait status Ahn Yujin sebagai MC Inkigayo. Pihak agensi menyatakan, "Kami saat ini bergerak maju dengan jadwal dengan mempertimbangkan kesehatan artis."

Jawaban singkat dan samar dari SBS dan Starship Entertainment membuat fans semakin kesal. Mereka mengkritik SBS dan Starship karena manajemen situasi yang buruk.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...