Tanggapan XL Terkait Gangguan Layanan yang Terjadi
ilustrasi

Tanggapan XL Terkait Gangguan Layanan yang Terjadi

Minggu, 25 Mar 2018 | 19:56 | Rusmanto

WinNetNews.com - Gangguan jaringan XL yang terjadi sejak kemarin sampai sekarang, berujung pada keluhan sebagian pelanggan di dunia maya. Sampai saat ini, XL terus berupaya untuk melakukan penangan agar layanan berjalan dengan normal kembali.

Disampaikan oleh Head of External Communication XL Henry Wijayanto, bahwa masalah ini terjadi karena ada gangguan teknis hingga berdampak pada layanan kepada pelanggan di beberapa area.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata, karena telah terjadi kendala teknis pada jaringan yang berdampak pada layanan di sejumlah kecil area," tutur Henry dalam pernyataannya, Minggu (25/3/2017).

Sejak kemarin, kata Henry, operator yang identik dengan warna biru ini terus melakukan penanganan dan layanan secara bertahap. Dikatakan Henry, jaringan XL saat ini telah berangsur normal sejak tadi malam.

"Dan kami juga terus berupaya untuk memastikan kenyamanan pelanggan dapat tetap terjaga dengan baik," ucapnya. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...