Tanggapi soal Rekonsiliasi, Luhut: Apa Urusannya dengan Pak Rizieq?
Habib Rizieq

Tanggapi soal Rekonsiliasi, Luhut: Apa Urusannya dengan Pak Rizieq?

Kamis, 11 Jul 2019 | 08:17 | Daniel

Winnetnews.com - Heboh persyaratan rekonsiliasi Prabowo Subianto dan Joko Widodo dengan memulangkang Habib Rizieq Shihab banyak menuai komentar. Kali ini giliran Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang menanggapi persoalan itu.

Menurut Luhut, tidak ada hubungannya rekonsiliasi dengan pemulangan pimpinan Front Pembela Islam tersebut. Luhut meminta agar persoalan rekonsiliasi antara Prabowo dan Jokowi ini tidak dibesar-besarkan.

“Apa urusannya dengan Pak Rizieq? Apa itu, rekonsiliasi kan tetap rekonsiliasi. Jangan dibikin jadi kabar ramai,” tukas Luhut di Kemenko Kemaritiman, Jakarta, Rabu (10/7) kemarin.

Luhut menambahkan Presiden Joko Widodo selalu dalam keadaan siap untuk bertemu dengan pihak Prabowo Subianto. “Presiden berkali-kali bilang beliau mau-mau saja (bertemu). Gak ada masalah, sekarang beliau tetap di posisi ‘ya silahkan mau apa saja,’” tambah Luhut.

Seperti diketahui sebelumnya persyaratan pemulangan Habib Rizieq ke Indonesia sebagai salah satu syarat rekonsiliasi diutarakan oleh mantan Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...