Tangisan Dul dan Maia Estianty Saat Tinggalkan Tanah Suci Mekkah
Foto:Instagram.com/maiaestianty 

Tangisan Dul dan Maia Estianty Saat Tinggalkan Tanah Suci Mekkah

Minggu, 5 Mar 2017 | 18:11 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Maia Estianty adalah musisi sekaligus pengusaha, Beberapa waktu yang lalu Maia bersamaAbdul Qadir Jaelani atau Dul menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah sejakpekan lalu. Berpisah dari tempat ibadah yang begitu menenangkan, rupanya merupakan hal yang sangat berat bagi Dul.Ia pun sampai menitikkan air mata. Meninggalkan Kabah yang menjadi kiblat umat muslim di seluruh dunia. "@duljaelani menangis harus pulang dan berpisah dengan kebahagiaan beribadah di Kabbah, rumah Allah yang begitu indah," tulis Maia Estianty di akun Instagramnya, Jumat 4/3/2017.

Maia pun berharap suatu saat bisa kembali lagi ke Tanah Suci bersama buah hatinya . "Umroh pertama dia begitu berkesan. Mudah2an InsyaAllah bisa kesini lagi @duljaelani sayang. Makasih fotonya pak Solihin #duljaelani #dul #aqj #maiaestianty #diarymaia," lanjut Maia di instagramnya.Dalam foto terlihat mata Dul yang cukup sembab. Ekspresi wajahnya juga mengisyaratkan bahwa ia sedih harusmeninggalkan tempat suci tersebut.

Postingan foto Dul ini dibanjiri komentar baik dari para netizen. "Satu2 nya tempat yg kita menangis bahagia ketika bertemu dan menangis sedih ketika berpisah, walaupun hatinya kuat dan setegar apapun air mata tetap jatuh #rindurumahAllah," ungkap akun @vera_widy. "Semoga sepulang dr umroh menjadi pribadi yg lebih baik dan semoga bisa balik kesana lg yaa sayang @duljaelani," kata akun @laililac. Tambah akun @reskayani "Semoga dul jd anak sholeh n membanggakan orang tua (bunda maia)".

Foto:Instagram.com/maiaestianty

Foto:Instagram.com/maiaestianty

Foto:Instagram.com/maiaestianty

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...