(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tangkal 5 Jenis Kanker Ini Dengan Teh Hijau

Liani
Liani

Tangkal 5 Jenis Kanker Ini Dengan Teh Hijau

Teh hijau mengandung esktrak yang dapat menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Tak heran bila banyak pakar kesehatan menganjurkan rutin minum teh hijau guna mengurangi risiko kanker jenis apa pun. Termasuk kanker paru-paru yang rentan dialami perokok.

Teh hijau mengandung zat yang dikenal sebagai polifenol. Selain itu, teh hijau pun berisi catechin yang disebut para ahli memberikan sifat antioksidan. Teh hijau juga membentuk lapisan pelindung pada kandung kemih yang membantu kita terhindar dari kanker kandung kemih.

Tak hanya kanker paru-paru dan kandung kemih, teh hijau pun dapat menangkis jenis kanker lain.

1. Kanker prostat

Rutin minum teh hijau membantu kita terhindar dari kanker prostat. Teh hijau miliki kandungan vitamin K yang baik untuk tubuh kita.

2. Kanker payudara

Wanita yang meminum segelas teh hijau di pagi hari sebelum sarapan dapat meningkatkan Polyphenon E yang berguna mencegah terjadinya kanker payudara.

3. Kanker perut

Hanya sedikit bukti yang menyatakan teh hijau dapat mencegah terjadinya kanker perut. Terpenting, minum teh hijau masih lebih baik ketmbang kopi yang dapat menyebabkan radang perut.

4. Kanker kulit

Teh hijau membantu mencegah terjadinya kanker kulit. Meski prosesnya lambat, tapi itu sangat efektif. Sifat-sifat yang terkandung di dalam teh hijau membantu mematikan sel-sel kanker.

5. Kanker ovarium

Teh hijau mengandung antioksidan tinggi yang membantu mencegah kanker ovarium pada wanita. Untuk itu, rutin konsumsi dua cankir teh hijau setiap hari.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});