Tangkap Hakim, KPK Amankan Uang Miliaran Rupiah

Rusmanto
Sabtu, 13 Februari 2016 07:17 WIB
Oleh Rusmanto pada Sabtu, 13 Februari 2016 07:17 WIB
Image Tangkap Hakim, KPK Amankan Uang Miliaran Rupiah

WinNetNews.com - KPK menangkap seorang hakim saat tengah melakukan transaksi suap. Uang miliaran rupiah diamankan saat penangkapan tersebut.

Baca juga: KPK Tangkap Seorang Hakim dan Penyuapnya

Informasi yang diterima Sabtu (13/2/2015), hakim tersebut ditangkap di sebuah tempat di Jakarta semalam. Saat ditangkap, uang miliaran rupiah ditemukan tim KPK.

Diduga, uang miliaran rupiah itu digunakan untuk menyuap sang hakim. Suap disebut untuk mengamankan sebuah kasus yang tengah ditangani.

Selain hakim, KPK juga menangkap 5 orang lain yang salah satunya merupakan pihak penyuap. Kini, keenam orang tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif di gedung KPK.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak KPK. Semua pimpinan KPK belum menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirim.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Britney Spears Jualan Parfum dengan Wangi Kopi dan Lada

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.