Tangkap Terus, Pak, Pelaku Pembunuhan dan Kekerasan Orang yang Tak Bersalah Ini!
Korban pencurian dan kekerasan/Dokumentasi Polsek Tambora

Tangkap Terus, Pak, Pelaku Pembunuhan dan Kekerasan Orang yang Tak Bersalah Ini!

Minggu, 30 Apr 2017 | 19:28 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Anggota Polsek Tambora Jakarta Barat menangkap pelaku pencurian dan kekerasan hingga korban meninggal dunia di Jl Jembatan Besi Raya, Tambora Jakarta Barat, Minggu dinihari (29/04/2017). Pelaku yang ditangkap adalah, IS sedangkan dua orang temannya yang masih dalam pengejaran berinisial, AL (22) dan SE (21). Sedangkan korban sendiri identitasnya masih belum diketahui.

"Betul, satu diantara tiga pelaku berhasil tertangkap," kata Kasi Humas Polsek Tambora, Aiptu Budi H di Jakarta, Minggu (30/04/2017).

Aksi pencurian dan pembunuhan tersebut berawal, seperti diceritakan oleh seorang saksi mata yang merupakan pedagang pecel lele di sekitar lokasi kejadian, melihat korban dikeroyok oleh tiga orang laki laki remaja yang tidak dikenal. Ketika itu salah satu pelaku terdengar bertanya, “anak mana lu?!”.

Tak lama, korban dikeroyok oleh para pelaku dengan cara dipukuli, dan ketika korban berlari menghindar, tetap dikejar oleh pelaku sampai akhirnya dua orang pelaku diantaranya melakukan penusukan dengan menggunakan senjata tajam sejenis clurit dan pisau ke arah punggung. Sehingga korban terjatuh di samping luar tenda milik saksi pelapor. Kemudian oleh pelapor terlihat dua orang pelaku yang mengejar tersebut mengambil dompet dari saku celana korban dan membuka tas ransel yang dibawa korban, tapi tidak diambilnya.

Tanpa merasa telah melanggar hukum, para pelaku kabur begitu saja meninggalkan korban dengan berjalan kaki. Lima menit berselang, warga berkerumun di lokasi kejadian melihat korban dalam keadaan tidak bergerak. Atas kejadian tersebut pelapor menghubungi Polsek Tambora.

Selanjutnya anggota Identifikasi pada jasad korban di bagian punggungnya terdapat 4 luka tusukan senjata tajam.

Setelah laporan tersebut Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan hasilnya berhasil menangkap satu orang sedangkan dua orang lainnya masih dalam proses pengejaran Polsek Tambora.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...