Tango, Charger Nirkabel

Tango, Charger Nirkabel

Tango adalah charger nirkabel pertama yang tidak mengharuskan Anda untuk menempatkan smartphone Anda dalam posisi tertentu. Dan fitur ini adalah fitur yang sangat berguna.

Tango memiliki sistem Adaptive Position-Free (APF) yang memungkinkan pengguna untuk meletakkan smartphone mereka pada charging pad dalam posisi apa pun. PowerSquare sedang berusaha untuk mendapatkan paten dari sistem ini.

Charger nirkabel pertama yang dapat digunakan untuk mengisi baterai lebih dari satu gadget pada saat yang sama. Setidaknya, begitulah yang disebutkan Pavan Pudipeddi, CEO PowerSquare. Saat ini, Tango dapat mengisi baterai dari 2 perangkat yang kompatibel dengan Qi secara bersamaan, tidak peduli bagaimana Anda meletakkan ponsel Anda pada Tango

Tango hanya memiliki berat sebesar 150 gram dengan bagian depan berwarna keemasan dan bagian belakang yang terbuat dari karet. Selain itu, sisi dari rangka Tango juga dilapisi karet.

PowerSquare menyebutkan, sistem APF yang digunakan pada Tango merupakan solusi yang lebih murah jika dibandingkan dengan teknologi yang digunakan pada charger tanpa kabel lainnya. Sistem APF sendiri nantinya akan dikembangkan untuk digunakan sebagai standar pengisian baterai nirkabel untuk banyak gadget sekaligus.

Tango sudah dapat dibeli secara pre-order dengan harga diskon sebesar USD79.99. Ia akan dikirimkan pada bulan September mendatang.