Tanita Felicia Penabrak Belasan Motor di Sudriman Alami Gangguan Jiwa
Foto:Istimewa

Tanita Felicia Penabrak Belasan Motor di Sudriman Alami Gangguan Jiwa

Rabu, 22 Nov 2017 | 11:14 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Penabrak belasan motor dikawasan Bunderan Senayan, Tanita Felicia yang berumur 24 tahun masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Seperti yang kita ketahui, Tanita Felicia Pluan menjadi buruan polisi dan ojek online pada Selasa 21/11/2017 malam. CRV putih bernopol B 1738 PLO yang ditumpanginya menerabas aturan ganjil genap dan menabrak para pengendara motor disekitar Bunderan Senayan. 

Felicia ditangkap di lampu merah Bundaran Senayan. Driver ojek online dan warga bahkan sampai menggedor-gedor kaca mobil. Felicia tidak mau turun dari mobilnya, bahkan sampai mobilnya diderek ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu, menurut  Kabudit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, "Kami tangani kecelakaan lalu lintasnya. Menurut keterangan orang tua yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan," kata Budiyanto.

Mobil yang dibawa Felicia berada di Ditlantas Polda Metro, sedang Felicia masih diperiksa. "Dan selama pelariannya dari Bundaran HI sampai di Bundaran Senayan menabrak beberapa kendaraan, namun tidak ada yang melakukan penuntutan, kecuali kendaraan derek. Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan, korban manusia nihil," tambah Budiyanto.

 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...