Tanpa Genit, Ini 5 Tips Jitu Mendekatkan Diri dengan Gebetan

Tanpa Genit, Ini 5 Tips Jitu Mendekatkan Diri dengan Gebetan

Minggu, 15 Mar 2020 | 19:25 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  

Ketika kamu tertarik dengan seseorang dan berniat melakukan pendekatan tentu hal itu tidak bisa dilakukan sembarangan. 

Karena banyak sekali orang yang gagal menjalin hubungan dengan orang yang disukainya karena mendekati dengan cara yang salah, entah itu membuatnya terkesan genit atau kelihatan agresif.

Mulai pendekatan dengan obrolan santai

Mendekatkan diri dengan gebetan adalah cobalah memulainya dengan saling mengobrol hal-hal ringan. Seperti selayaknya teman yang baru saling kenal, carilah topik menarik dan buat dia merasa nyaman berbagi cerita denganmu. 


Tunjukan keterakan kamu dengannya tapi jangan terus-menerus

Saat kamu dengan menunjukkan ketertarikanmu padanya tapi tidak perlu memperlihatkannya terus-menerus.

 Intinya jangan berlebihan dalam menunjukkan rasa sukamu padanya. Karena kita sendiri pergi merasa risih jika terlalu disukai oleh orang yang belum kita kenal dekat, kan? Begitu juga dengannya. 

Jangan langsung kenalkan ke orangtua kamu

Tips lainnya dalam proses mendekatkan diri dengan gebetan adalah kamu tidak perlu buru-buru mengenalkannya pada orangtuamu. 

Mungkin niatmu baik untuk menunjukkan bahwa kamu serius suka padanya, tapi bagi sebagian orang hal ini justru terkesan agresif dan terburu-buru.

Jangan spam telpon dan pesan

Cara selanjutnya adalah sebaiknya kamu perhatikan saat mendekati gebetan adalah dengan tidak mengirim pesan spam ataupun menelepon berkali-kali. 

Kalau kamu melakukan itu, bisa-bisa dia malah jadi risih dan menjauh karena merasa terganggu. 

Jaga batasan

Cara terakhir agar pendekatanmu lancar adalah dengan tetap tahu batasan-batasan dan menjaganya. Baik itu batasan dalam kontak fisik, topik pembicaraan, ataupun batasan dalam bercanda. Karena kalau kelewat batas kamu tentu akan membuatnya tidak nyaman. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...