Tanpa Ha Yoon Bin, YG Entertainment Konfirmasi TREASURE Debut dengan 12 Member!
Foto: Pinterest

Tanpa Ha Yoon Bin, YG Entertainment Konfirmasi TREASURE Debut dengan 12 Member!

Senin, 6 Jan 2020 | 09:46 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - TREASURE 13 adalah boy group Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini terdiri dari 13 member yang dibagi menjadi dua grup yakni TREASURE dan MAGNUM. 

TREASURE 13 pada awalnya akan debut pada bulan Juli hingga September 2019. Namun, debut mereka mengalami penundaan karena YG Entertainment diterpa banyak skandal pada tahun lalu.

Pada pagi ini, Senin (6/1), YG Entertainment mengejutkan banyak penggemar K-Pop setelah mengunggah teaser pertama untuk debut boy group baru mereka. Dalam foto yang dirilis, 12 member terlihat gagah dalam foto bernuansa hitam putih. Tak hanya itu, YG juga telah membuka akun media sosial resmi mereka.

image0

Namun, seperti yang diketahui bahwa TREASURE 13 pada awalnya beranggotakan 13 member. Penggemar pun terkejut karena tak ada Ha Yoon Bin dalam foto teaser tersebut. Menanggapi hal ini, YG Entertainment pun buka suara.

YG Entertainment merilis pernyataan melalui media bahwa mereka telah mengganti nama TREASURE 13 menjadi TREASURE. Pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa TREASURE hanya akan debut dengan 12 member tanpa Ha Yoon Bin.

YG lebih lanjut mengumumkan bahwa Ha Yoon Bin telah mengakhiri kontraknya setelah diskusi panjang dengan alasan karir bermusik yang tidak cocok dengan TREASURE. Grup tersebut  juga dikonfirmasi akan promosi sebagai satu tim penuh tanpa pemisahan apa pun. Para member juga akan berpartisipasi dalam membuat dan menulis lagu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...