Tanpa Lakukan Promosi, TWICE Sukses Kumpulkan Sekitar 41 Ribu Penggemar Selama Tur di Amerika!
Foto: Allkpop

Tanpa Lakukan Promosi, TWICE Sukses Kumpulkan Sekitar 41 Ribu Penggemar Selama Tur di Amerika!

Senin, 29 Jul 2019 | 14:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Girlgroup TWICE kembali membuktikan popularitas mereka meski baru pertama kali menyambangi Amerika. TWICE baru saja merampungkan tur Amerika "TWICE WORLD TOUR 2019" dimulai pada 17 Juli di The Forum, LA, kemudian ke Meksiko (19 Juli), Newark (21 Juli), dan Chicago (23 Juli).

TWICE berhasil mengumpulkan total 41.000 penonton konser di 4 konser, yakni 12.000 penonton di Los Angeles, 10.000 penonton di Mexico City, 11.000 penonton di Newark dan 8.000 penonton di Chicago. Jumlah ini hanya estimasi saja dan dinilai sangat mengagumkan karena mereka belum pernah menjalani promosi secara khusus di Amerika.

Setelah konser di Newark, banyak outlet media lokal seperti The Hollywood Reporter, Billboard, dan MTV merilis artikel dan memuji kesuksesan tur pertama TWICE di Amerika Serikat.

Setelah berhasil menyelesaikan tur Amerika pertama mereka, TWICE akan melanjutkan tur dunia 2019 mereka dengan konser di Kuala Lumpur pada 17 Agustus dan tur arena 12 konser melalui 7 kota Jepang, dimulai dengan Hokkaido pada 23 Oktober 2019.

“Sebuah grup yang tidak promosi di Amerika Serikat tetapi mengelola tour dengan banyak penggemar untuk konser. Aku terkejut. Aku berharap mereka akan sukses dan mengatur aktifitas mereka untuk waktu yang lama,” kata salah seorang netter.

“Selain berpartisipasi di KCON, TWICE bahkan tidak menandatangani kontrak dengan label musik Amerika, tapi ini benar-benar keren saat mengetahuinya. Sekarang, ini benar-benar nyata,” ujar netter lainnya.

“TWICE akan menjadi sebuah legenda,” seru netter lainnya.

“Terima kasih banyak. Sangat keren dan bangga melihat TWICE memiliki tour konser yang bagus di Amerika. Aku berharap ini waktunya untuk istirahat dan memulihkan diri di asrama,” ucap netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...