Tanpa Obat, Ini 5 Buah yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks
Sumber:Unsplash

Tanpa Obat, Ini 5 Buah yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

Senin, 8 Jun 2020 | 21:05 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Dalam kehidupan seks, gairah terkadang memang seringkali naik turun dan wajar sekali dialami oleh pasangan ketika sedang berhubungan.

Selain faktor usia, ada banyak faktor lain yang memicu gairah seks menurun yakni sedang mengalami masalah fisik atau psikis. 

Padahal performa di atas ranjang menjadi kunci hubungan seks bersama pasangan lebih menyenangkan dan harmonis. 

Ketika dikonsumsi secara rutin bisa membantu produksi hormon seksual di dalam tubuh semakin meningkat. 

Jika ingin mengetahui beberapa pilihan buah yang bisa bermanfaat untuk menambah gairah seksual di atas ranjang.

Stroberi

Stroberi termasuk buah yang mudah sekali ditemukan ini bisa menjadi alternatif dalam meningkatkan gairah seksual. 

Kandungan vitamin C pada buah stroberi mampu meningkatkan jumlah sperma. 

Buah ini mengandung antioksidan, sehingga mampu memberikan manfaat positif untuk tubuh karena dapat memperbaiki sirkulasi darah.

Semangka

Semangka menjadi salah satu daftar buah yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah seksual ketika ingin bercinta bersama pasangan. 

Dilansir dari Besthealthmag, ada sebuah studi dari Texas A&M University’s Department of Horticultural Sciences yang mengatakan bahwa semangka tidak mengandung citrulline phytonutritia dan arginine, asam amino yang melemaskan pembuluh darah. 

Alpukat

Alpukat termasuk buah yang menjadi salah satu favorit untuk sebagian orang. Kandungan asam folat pada alpukat membantu metabolisme protein, sehingga memberikan lebih banyak energi ketika sesi bercinta bersama pasangan. 

Selain itu, alpukat kaya akan vitamin B6. Ini bisa meningkatkan produksi hormon pada laki-laki serta potassium yang membantu mengatur kelenjar tiroid perempuan.

Delima

Buah pomegranate atau yang biasa disebut dengan delima bisa dikonsumsi untuk meningkatkan gairah saat berhubungan intim bersama pasangan. 

Berdasarkan penelitian dari Queen Margaret University di Edinburgh, buah delima juga bisa mengatasi ejakulasi dini jika dikonsumsi secara rutin.

Pisang

Buah pisang bisa menjadi salah satu alternatif ketika laki-laki ingin meningkatkan vitalitas. Stamina akan meningkat nkarena buah pisang memiliki kandungan enzim bromelain. 

Enzim bromelain bisa membantu performa saat berhubungan seks menjadi lebih kuat dan tahan lama. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...