Tanpa Roby, Geisha Kehilangan Satu Nyawa

Tanpa Roby, Geisha Kehilangan Satu Nyawa

WinNetNews.com - Roby Satria, gitaris band Geisha, dua kali tersandung kasus narkoba. Tapi mereka memastikan Roby tak serta merta langsung dikeluarkan karena masalah hukum ini.

Keyboardis Geisha, Dhan menilai tanpa Roby, Geisha memang kehilangan satu nyawa. Ini mengingat kebersamaan mereka yang sudah terjalin sejak lama.

"Kita band dari dulu banget, dari SMA, sampai sekarang ini bukan titik yang gampang. Kalau keluarkan, bukan hal yang gampang juga. Kita tanpa Roby nggak seperti geisha," ucap Dhan di Kantor Musica Studio, Jakarta Selatan, Jumat, (27/11/2015).

"Itu yang kita pertahankan, seperti kita pertahankan band dari 2003 lalu. Kita ingin Geisha tetap utuh. Tapi Roby tetap akan terima sanksi," sambungnya.

Melansir detik, sebagai ganti Roby yang tengah menghadapi proses hukum, maka band Geisha cuma akan menggunakan additional.

Sedangkan untuk bicara sanksi, bos Musica Studio's, Indrawati Widjaja punya pandangan yang sama dengan para personel Geisha lainnya. Bu Acin melihat Geisha dan Roby jadi kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

"Buat saya grup itu sudah berlima sudah seperti kepala tangan kaki. Talenta udah jadi kesatuan, mereka memang tidak ingin tergantung dengan barang tersebut. Saya berharap Roby bisa clean dan kembali lagi ke Geisha, mereka satu tubuh yang tidak dipisahkan," ungkap wanita yang biasa disapa Bu Acin tersebut.