Tanpa Sentuhan, Begini Caranya Membuat Pasangan Lebih Bergairah

Tanpa Sentuhan, Begini Caranya Membuat Pasangan Lebih Bergairah

Senin, 13 Jan 2020 | 20:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pada umumnya, membuat gairah pasangan dengan berbagai sentuhan atau gestur nonverbal seperti ciuman, belaian atau pelukan. Namun tahukah kamu? Ternyata gairah bisa muncul dengan beberapa cara meski tanpa sentuhan fisik. Tanpa sentuhan, kamu bisa membuat si dia semakin bergairah denganmu.

Senyuman

Tahukah kamu? Seulas senyum saja bisa membuat si dia bergairah. Senyum menandakan suasana hati yang baik dan hangat. Hal itu sering kali membuat pasangan luluh. Jangan lupa berikan senyuman kamu yang paling manis.

Baju yang seksi

Salah satu cara terbaik menggoda si dia adalah dengan mengenakan busana menerawang. Bagi wanita, lingerie model biasa pun cukup membuat pasangan bergairah. Tak hanya lingerie, kamu juga bisa memilih busana kekinian yang memadukan bahan seperti brokat atau lace.

Tali bra

Tali bra yang menyembul keluar saat Anda berada di depan umum akan terasa mengganggu. Namun, tidak jika kamu sedang menghabiskan malam yang romantis bersama pasangan.

Pujian

Semua manusia menyukai pujian, tak terkecuali pasangan. Racik kalimat-kalimat pujian sederhana yang bisa membuat si dia bergairah. Pujian bisa membuat pasangan percaya diri dan lebih terbuka pada kamu.

Tatapan mata

Menatap mata pasangan juga dapat membuat si dia lebih bergairah saat bersamamu. Tatapan memberi tanda bahwa kamu memberikan perhatian penuh pada pasangan atau lawan bicara. Mata juga dianggap sebagai jendela hati. Kamu bisa terkoneksi dengan pasangan hanya lewat tatapan mata.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...