Tantangan Sutradara Hingga Pemain dalam Remake 'Miracle in Cell No.7'
Foto: Falcon Pictures

Tantangan Sutradara Hingga Pemain dalam Remake 'Miracle in Cell No.7'

Selasa, 12 Mei 2020 | 11:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film Korea Selatan ‘Miracle in Cell No.7’ yang diremake dalam versi Indonesia, akan segera tayang. Film ini merupakan salah satu produski Falcon Pictures dan digarap oleh Hanung Bramantyo.

Sederet aktor dan aktris papan atas siap beradu akting dalam film ini. Di antaranya Vino G. Bastian yang akan memerankan karakter ayah berkebutuhan khusus dan harus dipenjara karena kesalahpahamanan, hingga Mawar De Jongh yang nantinya akan berakting sebagai anak Vino saat sudah dewasa.

Keduanya mengaku memiliki tantangan tersendiri dalam memerankan karakter-karakter ini. Mereka menyadari bahwa nantinya akan kemungkinan besar untuk dibanding-bandingkan dengan film aslinya. Oleh karena itu, Mawar dan yang lainnya berusaha untuk memberikan yang terbaik jika kedepannya ada penonton yang mengutarakan kritikan kepada mereka.

“Aku berusaha memberikan yang terbaik aja sih. Jadi disaat ku nanti ada yang membandingkan ya setidaknya aku sudah berusaha,” kata Mawar De Jongh.

Sementara itu, Vino G. Bastian mengaku sempat merasa sangat berat untuk memerankan karakter tersebut. Namun, akhirnya ia memilih untuk menjadikan itu sebagai sebuah tantangan yang harus ditaklukannya.

Hanung Bramantyo yang duduk di kursi sutradara, mengatakan bahwa film remake ‘Miracle in Cell No.7’ ini merupakan film terberat yang digarapnya, setelah ‘Bumi Manusia’ adaptasi novel karya Pramoedya Ananta Toer.

“Ini film yang memiliki beban kedua setelah Bumi Manusia. Kalau Bumi Manusia itu novelnya sudah terkenal sekali, sementara ini filmnya pun sudah terkenal sekali. Jadi ketika film ini mau ditayangkan, sudah banyak komentar,” tutur Hanung.

Film ‘Miracle in Cell No.7’ versi Korea berpusat pada seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan. Di dalam penjara, ia satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal dan kemudian menjalin pertemanan. Para pelaku kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan buah hatinya itu ke dalam penjara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...