Image Taraaa! Raisa Punya Kejutan Besar di Akhir Tahun 2017
Foto:Istimewa
Seleb  

Taraaa! Raisa Punya Kejutan Besar di Akhir Tahun 2017

Kamis, 12 Oktober 2017 11:23 WIB

WinNetNews.com- Setelah menjadi istri Hamish Daud, penyanyi cantik, Raisa mengaku sedang mempersiapkan sebuah proyek besar diakhir tahun ini. Dikutip dari berbagai sumber yang ada,  Raisa mengaku belum bisa menjelaskannya lebih jauh, karena permintaan pihak manajemennya. "Ada. Tapi ini sayangnya belum bisa aku share," kata Raisa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 11 Oktober 2017.

Raisa masih belum banyak menceritakan secara detai projek apa yang akan ia berikan untuk para penggemarnya di Indonesia. "Cuma yang jelas, ini adalah salah satu proyek terbesar aku tahun ini. Jadinya insya Allah akhir tahun ini akan keluar juga," tambah Raisa.

Istri Hamish ini juga mengaku sangat excited demi menyambut proyek besarnya di akhir tahun 2017 tersebut. "Semangat dong, pastinya. Karena ini proyek besar aku tahun ini," kata Raisa sambil tersenyum.

Sebelumnya, nama Raisa masuk Nominasi MTV European Music Award 2017.Raisa akan bersaing dengan musisi-musisi lainnya dari kawasan Asia Pasifik.

Mereka adalah Ayda Jebat dari Malaysia, The Ransom Collective dari Filipina, Sezairi dari Singapura, dan Palitchoke Ayanaputra dari Thailand. Kita tunggu kejutan dari Raisa ini ya guys!

 

 

Sun kissed ☀️????

A post shared by @raisa6690 on

Sumber:Instagram.com/raisa

Presiden Malawi Turun Tangan Langsung Atasi 'Vampir Pengisap Darah'
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun