Target Bayern: Menangi Semua Trofi

Target Bayern: Menangi Semua Trofi

Jumat, 12 Agt 2016 | 07:13 | Rusmanto
WinNetNews.com - Sebagai tim raksasa, Bayern Munich mengemban ekspektasi berat tiap musim. Target mereka musim ini pun masih sama, Memenangi semua trofi yang ada.

Musim lalu, Bayern sukses menjuarai Bundesliga dan DFB-Pokal. Namun, mereka gagal menjuarai DFL-Supercup (Piala Super Jerman) dan Liga Champions. Khusus untuk yang disebut terakhir, Bayern amat bernafsu untuk memenangi.

Bayern melaju hingga semifinal pada Liga Champions musim kemarin. Di babak empat besar, Bayern disingkirkan oleh Atletico Madrid.

Die Roten memang sukses menundukkan Atletico 2-1 di leg kedua yang berlangsung di kandang sendiri. Namun, kemenangan itu tidak cukup untuk membayar kekalahan 0-1 di leg pertama yang berlangsung di Madrid.

Atletico kemudian melaju dan akhirnya kalah dari Real Madrid di babak final.

Bayern akan memulai perjalanan mereka musim ini dengan berlaga di DFL-Supercup, ajang yang mempertemukan juara Bundesliga dan juara DFB-Pokal musim sebelumnya. Karena Bayern memenangi kedua kompetisi tersebut musim lalu, maka jatah satu tim lainnya diberikan kepada runner-up Bundesliga musim lalu, Borussia Dortmund.

Laga antara Dortmund vs Bayern di DFL-Supercup akan berlangsung pada 14 Agustus 2016 di Stadion Signal-Iduna Park, Dortmund.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...