Target Honda HR-V Aksesoris Mugen terjual 1.000 Unit di Ajang Pameran Otomotif Gaikindo

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Target Honda HR-V Aksesoris Mugen terjual 1.000 Unit di Ajang Pameran Otomotif Gaikindo

WinNetNews.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan dua varian Honda HR-V di ajang pameran otomotif Gaikindo, yang dilengkapi aksesori Mugen dan menargetkan terjual 1.000 unit pada tahun ini.

Kedua varian tersebut adalah HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dengan harga Rp326,4 juta dan HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System seharga Rp398,8 juta.

"Target penjualan 1.000 unit untuk 2016. Pengiriman akan dimulai pada Oktober 2016 mendatang," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy di sela-sela pameran yang berlangsung di ICE Serpong, Tangerang.

Meskipun menggunakan aksesori tambahan, garansi untuk Honda HR-V Mugen tetap mengikusi garansi mobil standar.

Paket aksesori tersebut mencakup pelek 17 inci, gril sporty, under spoiler bagian samping, depan dan belakang, serta ada juga emblem Mugen dan stiker di bodi samping.

Di dalam kabinnya dilengkapi paket audio premium dengan monitor 8 inci floating A/V System. Audio tersebut sesuai dengan media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/ iPhone, Android, AUX dan USB.

Paket audio baru ini juga sudah termasuk delapan pengeras suara yang terdiri dari tweeter serta speaker depan dan belakang yang diklaim lebih bertenaga dan optimal.

Apa Reaksi Kamu?