Target Samsung untuk Galaxy Note 8, Laku 11 Juta Unit

Target Samsung untuk Galaxy Note 8, Laku 11 Juta Unit ilustrasi

WinNetNews.com - Flagship smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8, akan masuk ke pasaran pada 15 September 2017. Sementara, proses pre-order bakal segera dibuka.

Setelah pre-order selesai, konsumen pun tinggal menunggu perangkat ini sampai di tangan.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (31/8/2017), President of Mobile Communication Business Samsung DJ Koh mengatakan, perusahaan berharap bisa menjual Galaxy Note 8 lebih banyak dibandingkan model sebelumnya yakni Galaxy Note 5.

Sebelumnya, Samsung berhasil menjual lebih dari 11 juta unit Galaxy Note 5. Ia menargetkan Galaxy Note 8 bisa terjual lebih dari 11 juta unit.

Meski begitu, jumlah pengiriman Galaxy Note 8 bisa jadi disesuaikan, karena Samsung juga ingin menjual lebih banyak Galaxy S8. Sejauh ini, jumlah Galaxy S8 yang berhasil terjual sebanyak 48 juta unit atau 15 persen lebih banyak dibandingkan Galaxy S7.

Sekadar informasi, Galaxy Note 8 dijual dengan harga mulai dari US$ 930. Di Indonesia perangkat ini belum diumumkan harganya, tapi menurut Samsung, harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan Galaxy S8 Plus.

Dengan perkiraan harga tersebut, Galaxy Note 8 bisa dibilang merupakan salah satu flagship smartphone yang paling mahal di pasaran saat ini.

Di sisi lain, harga iPhone 8 yang diprediksi melanggang 12 September juga kabarnya juga tak jauh berbeda dengan Galaxy Note 8. (liputan6com)