Tarif Tol Integrasi JORR Ternyata Belum Berlaku

Tarif Tol Integrasi JORR Ternyata Belum Berlaku ilustrasi

WinNetNews.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengungkapkan tanggal pemberlakuan integrasi Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang tercantum dalam infografis bukan merupakan tanggal pemberlakuan resmi integrasi JORR.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima detikcom pada Jumat (21/9/2018), Jasa Marga bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) pengelola ruas JORR lainnya masih melakukan koordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR).

Pembahasan yang dilakukan Kementerian PUPR bersama dengan Jasa Marga dan para BUJT JORR lainnya menghasilkan informasi bahwa pemberlakuan integrasi JORR paling lambat akhir September 2018.

Nantinya, tanggal pemberlakuan akan ditetapkan oleh Menteri PUPR dan Jasa Marga akan segera menginformasikannya pada masyarakat.

Untuk mengetahui informasi terkini tentang tanggal pemberlakuan resmi integrasi JORR, follow Instagram @official.jasamarga, Twitter @PTJASAMARGA, dan kunjungi situs www.jasamarga.com. Pengguna jalan tol juga bisa menghubungi call center Jasa Marga di noMor 14080 atau mengunduh aplikasi JMCARe. (detikcom)