Tau Ga Sih, Kevin Sanjaya Maju Ke Final Dalam Kondisi Tidak Fit
Sumber foto : istimewa

Tau Ga Sih, Kevin Sanjaya Maju Ke Final Dalam Kondisi Tidak Fit

Senin, 10 Apr 2017 | 01:00 | Oky

Winnetnews.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil lolos ke final Malaysia Terbuka Super Series Premier dengan kondisi tak 100 persen fit.

Kevin/Marcus mampu menang dua gim langsung atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-16, 21-13. Keberhasilan Kevin/Marcus menaklukkan ganda Jepang membuat mereka jadi satu-satunya wakil Indonesia di partai puncak.

Di balik kemenangan meyakinkan yang diperoleh Kevin/Marcus, ternyata kondisi ganda Indonesia itu tak 100 persen fit.

"Lawan hari ini memang tak sesulit yang kami hadapi kemarin. Namun hari ini badan saya lemas sekali, masih belum fit."

"Beruntung kami bisa langsung mendapatkan ritme permainan yang bagus hari ini," ujar Marcus seperti dikutip dari rilis resmi PBSI.

Marcus mengakui jam terbang yang makin bertambah membuat duetnya dengan Kevin bisa mengatasi masalah yang ada di lapangan dengan lebih baik.

"Kami kalah lawan ganda Jepang ini di laga sebelumnya, namun seiring bertambahnya jam terbang, komunikasi saya dengan Kevin jadi lebih mudah," ucap Marcus.

"Hari ini kami hanya memberikan yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin. Bagi kami yang terpenting adalah berjuang, soal hasil nomor dua," tutur Kevin menimpali.

Sejak jadi juara di All England, Kevin/Marcus memang tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Saat itu mereka hanya punya waktu satu minggu untuk bersiap menuju tiga rangkaian turnamen di India, Malaysia, dan Singapura yang tengah berlangsung saat ini. Pekan lalu, Kevin/Marcus mampu jadi juara di India.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...