Skip to main content

Tau Gak Kenapa Anak Band Selalu Dikelilingi Wanita?

sumber foto : Istimewa
sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Kalau kita perhatikan, biasanya banyak vokalis atau personil band ternama yang sering sekali bergonta-ganti pacar. Mereka pun selalu dikelilingi oleh banyak wanita yang sangat cantik. Nggak heran sebagian besar dari pria pun ingin menjadi anak band. Selain ingin berkarya, juga ingin dikerumuni wanita-wanita cantik.

Mengapa wanita menggilai anak band, ya? Apakah ada sesuatu yang anak band punya yang nggak dimiliki pria lain? Sebelum kalian main ikut-ikutan nge-band biar digandrungi wanita, kalian harus tahu dulu alasan mereka menyukai anak band.

Jawabannya, berdasarkan sebuah survei, anak band dinilai lebih sexy di mata wanita.

Survei tersebut dilakukan oleh sebuah situs percintaan Illicit Encounters. Hasilnya, sebanyak 32% wanita memilih musisi atau seniman sebagai pria ideal. Bisa jadi karena suara indah saat melantunkan lagu serta lirik-lirik lagu romantis yang membuat wanita jatuh hati pada anak band. Alasan lain anak band lebih dipilih oleh wanita ketimbang pria lain karena musisi atau anak band terkesan sebagai pria yang lembut dan lebih sensitif. Faktor lainnya, semua wanita—bahkan semua orang—pada dasarnya menyukai musik.

Selain itu, wanita juga menyukai pria yang kreatif dan artistik, dua hal yang umumnya dimiliki oleh anak band juga.

Survei itu juga menunjukkan, selain musisi, pria yang menggeluti fotografi dan pandai menulis puisi lebih disukai oleh wanita. Jadi, pada dasarnya, wanita lebih memilih pria berjiwa seni dan memiliki selera seni yang tinggi dibanding pria yang sporty atau geeky.

Penelitian lain yang dilakukan oleh University of Pennsylvania juga menyebutkan bahwa pria yang menggeluti dunia seni terlihat lebih menarik secara seksual oleh wanita, dibandingkan dengan pria yang terjun dalam bidang teknologi. Pria yang mencintai seni tahu cara utuk membuat diri mereka terlihat menarik. Sembari membawakan lagu, anak band bersikap dingin namun mau melempar senyuman manis pada penonton, serta fashion yang mereka kenakan agak messy, di situlah letak kemachoan mereka. Selain itu, pria ini juga dianggap memiliki kharisma yang tinggi.

Itulah penjabaran alasan wanita lebih menyukai anak band. Lembut, sensitif, cool, berjiwa seni, fashion yang messy but stylish, semua hal tersebut yang membuat wanita terpikat dengan pria musisi. Namun, kalau kalian bisa menampilkan semua hal tersebut, tanpa nge-band pun kalian tetap bisa dikelilingi para wanita.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top