Tayang April 2021, iKON Dirumorkan Gabung Lineup Survival Show Mnet's 'Kingdom'

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tayang April 2021, iKON Dirumorkan Gabung Lineup Survival Show Mnet's 'Kingdom'
Foto: Naver.com

Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari boygrup iKON. Grup asuhan YG Entertainment ini dikabarkan akan bergabung dalam program survival Mnet "Kingdom".

Dilansir dari Newsen, para member iKON yakni Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Koo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo diperkirakan akan tampil di "Kingdom." Mnet sendiri telah mengumumkan bahwa penampilan iKON di acara tersebut sedang melakukan penyesuaian akhir. Mereka akan mengumumkan lineup lengkap sesegera mungkin.

"Kami akan merilis lineup lainnya secepat mungkin, termasuk iKON, THE BOYZ, ATEEZ, dan Stray Kids. Episode pertama akan ditayangkan pada bulan April," kata perwakilan Mnet.

"Kingdom" adalah sekuel dari survival show Mnet "Road to Kingdom" yang ditayangkan tahun lalu.  Dalam "Road to Kingdom", THE BOYZ berhasil menjadi pemenang dan berhak untuk tampil di "Kingdom."

Sementara itu, TVXQ dipastikan akan menjadi MC di Mnet "Kingdom". Ini adalah pertama kalinya dalam 17 tahun sejak debut TVXQ, mereka menjadi pembawa acara bersama-sama. Mereka diharapkan bisa menjadi mentor bagi penyanyi junior yang tampil sebagai kaisar K-Pop.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...