Tayang Menjelang Halloween, Siap-Siap Bertemu dengan Keluarga Addams yang Eksentrik

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Tayang Menjelang Halloween, Siap-Siap Bertemu dengan Keluarga Addams yang Eksentrik The Addams Family (sumber: Entertainment Weekly)

Winnetnews.com - Studio Metro Goldwyn Meyer (MGM) kembali meluncurkan animasi ketiga setelah sebelumnya memproduksi Igor (2008) dan Sherlock Gnomes (2018). Film komputer animasi ini berjudul The Addams Family, saduran dari serial televisi favorit pemirsa tahun 1991.

Mengusung tema creepy dan kooky, kartun ini dirumorkan bakal hits seperti Hotel Transylvannia. Penayangan The Addams Family ini ternyata menarik keramaian warganet, terutama para penggemar serial televisinya. Banyak warganet yang ingin bernostalgia menonton keanehan keluarga Addams, mulai dari Morticia, Gomez, Wednesday, Pugsley, Big Mouth, dan Grandma.

Tidak hanya menyadur serial televisi terkenal era 90an, film animasi ini juga menggandeng sederet aktor dan aktris kenamaan Hollywood yang namanya sudah wara-wiri masuk nominasi Academy Awards. Barisan aktor dan aktris papan atas seperti Charlize Theron, Oscar Isaac, Chloë Grace Moretz, Bette Midler, Nick Kroll, Allison Janney, Elsie Fisher, dan Finn Wolfhard akan turut berpartisipasi sebagai pengisi suara dalam film besutan Greg Tiernan dan Conrad Vernon tersebut.

The Addams Family sendiri bercerita tentang sebuah keluarga gothic ‘Addams’ yang pindah ke New Jersey. Keanehan keluarga ini mulai dirasakan oleh tetangga mereka yang super cerewet, Margaux Needler (disuarakan oleh Allison Janney). Margaux berusaha mengumpulkan para tetangga untuk mengusir Keluarga Addams karena dianggap menganggu lingkungan mereka yang harmonis. Di sinilah nantinya konflik Keluarga Addams akan berpusar, dimana mereka mencoba untuk ‘tidak menjadi aneh’ agar diterima oleh lingkungan sekitar.

Film yang didasarkan pada karater-karakter legendaris Charles Addams ini rencananya akan tayang pada 11 Oktober mendatang, bertepatan dengan perayaan Hari Halloween. Jadi bagaimana, sudah siap mengenal keanehan Keluarga Addams?

Apa Reaksi Kamu?