Tayang Perdana, Rating 'School 2021' Lebih Rendah Dari Drama Pendahulunya

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tayang Perdana, Rating 'School 2021' Lebih Rendah Dari Drama Pendahulunya
Foto: KBS

Winnetnews.com -  Satu selesai, muncul lagi drama Korea dengan judul baru yang menghiasi layar kaca. Pada hari Rabu (24/11) malam, drama terbaru KBS School 2021 menayangkan episode perdananya yang langsung berhadapan dengan dua drama lama dari JTBC Reflection of You dan tvN Melancholia

Kini, School 2021 yang dibintangi Kim Yo Han, Cho Yi Hyun dan Chu Young Woo ini akhirnya menyapa penonton. Drama ini mengisahkan tentang sekelompok murid yang memilih untuk mewujudkan cita-cita mereka daripada kuliah saat lulus nanti.

image0

Menurut Nielsen Korea, drama ini hanya mampu meraup 2,8%. Rating episode perdananya terbilang lebih rendah dari pencapaian rating episode perdana dari drama pendahulunya Dali and Cocky Prince.

Pada episode perdana, Dali and Cocky Prince meraih rating 4,4%, sementara untuk penayangan episode terakhir meraih 5,7%. Meski demikian, rating episode perdana School 2021 masih menguasai slot tayang.

Pasalnya, drama pesaingnya yakni Melancholia hanya mencatat rating 1,9% untuk episode ke-5. Sementara drama Reflection of You meraih rating 2,6%. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...