Taylor Lautner Tak Kembali di Sekuel 'Lavagirl and Sharkboy'
Foto: Netflix

Taylor Lautner Tak Kembali di Sekuel 'Lavagirl and Sharkboy'

Jumat, 20 Nov 2020 | 10:19 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Masih ingat dengan film ‘The Adventures of Sharkboy and Lavagirl’ yang rilis pada 2005 lalu? Film tersebut akan memiliki sekuel berjudul ‘We Can Be Heroes’. Film yang menampilkan duo ikonik Sharkboy dan Lavagirl ini akan tayang di layanan streaming Netflix.

Dilansir dari Popbuzz, pada Juli lalu, penulis naskah dan sutradara Robert Rodriguez mengungkapkan kalau ia sedang mengerjakan proyek film terbaru ‘We Can Be Heroes’. Film ini akan mengisahkan putri dari Sharkboy dan Lavagirl bergabung dengan anak dari superhero lain untuk menyelamatkan dunia, setelah orang tua mereka diculik.

Pemeran Lavagirl sebelumnya, Taylor Dooley, akan kembali dalam film ini. Akan tetapi, Taylor Lautner yang dulu berperan sebagai Sharkboy, tidak akan bermain di ‘We Can Be Heroes’ dan menjadi Sharkboy dewasa.

Netflix mengatakan kalau Sharkboy akan diperankan oleh aktor JJ Danshaw, yang sebelumnya sering bekerja sama dengan Robert Rodriguez. Karakter Sharkboy dikabarkan hanya akan menjadi cameo.

Menurut Collider, Rodriguez mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa hanya Lavagirl yang memiliki peran besar di film ini. Meski begitu, para penggemar tetap menanyakan keberadaan Taylor Lautner dalam film ‘We Can Be Heros’.

Aktris cilik Vivien Lyra Blair akan berperan sebagai putri dari Lavagirl dan Sharkboy bernama Guppy, anak perempuan berusia 6 tahun yang mempunyai kekuatan shark dan lava. Priyanka Chopra, Christian Slater dan Pedro Pascal juga akan bermain di film ini. ‘We Can Be Heroes’ akan dirilis pada 1 Januari 2021 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...