Taylor Swift Ajak Keluarga Joe Alwyn Jalan-jalan ke London

Taylor Swift Ajak Keluarga Joe Alwyn Jalan-jalan ke London Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Taylor Swift sepertinya sangat mudah untuk menutupi kisah cintanya.  Dikutip dari DailyMail, meski sudah muncul ke publik setelah menghilang, wanita 27 tahun itu masih saja merahasiakan hubungan pribadinya dengan aktor Inggris, Joe Alwyn.

Sejak awal berpacaran, Taylor memang memilih untuk tidak menunjukkan hubungannya dengan Joe kepada publik, seperti yang sebelum-sebelumnya.

Tapi sepintar apapun mereka merahasiakannya, kabar terbaru soal mereka pasti diketahui publik.

Seorang sumber mengungkapkan belum lama ini pelantun Look What You Made Me Do itu pergi ke Inggris untuk menemui Joe dan keluarganya.

"Mereka makin serius sih, makanya Taylor pengen banget menghabiskan waktu sebanyak mungkin sama Joe. Mereka udah jatuh cinta banget. Dan Taylor diam-diam ke Inggris baru-baru ini buat ngabisin waktu sama keluarga Joe dan teman-temannya," jelas sumber tersebut.

Bukan memilih menginap di hotel mewah atau apapun itu,  kabarnya Taylor Swift memilih menginap di tempat sahabat Taylor,  Cara Delevingne,  alasannya karena Taylor dan Joe benar-benar ingin privasi hubungan mereka tetap terjaga.

"Cara nawarin tempat di Chiswick (daerah di barat London). Sudah pasti Taylor mampu sewa hotel, tapi trip ini kan sembunyi-sembunyi. Jadi dia terima tawaran Cara. Alih-alih diajak fans selfie, mereka kali ini bisa datang dan pergi tanpa disadari sama sekali. Padahal mereka sempat jalan-jalan bareng anjing di taman lokal setempat," tambah sumber tersebut.